Twitter Facebook Feed

Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh

Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh


Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh ,- Menjual ACE MAX'S Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Kanker hidung mempunyai nama lain kanker nasofaring.Nasofaring merupakan salah satu bagian dari faring (saluran sistem pernapasan).Faring yang disebut juga dengan tekak, merupakan saluran yang berada di antara rongga hidung, rongga mulut dan tenggorokan.Jadi, faring berada di antara tiga saluran tersebut.Menurut anatominya, faring tersusun atas nasofaring, yaitu saluran yang berhubungan dengan hidung; orofaring, yaitu saluran yang berhubungan dengan mulut; serta laringofaring, yaitu yang berhubungan dengan laring.Kanker hidung sebenarnya merupakan kanker yang berada di daerah nasofaring atau disingkat dengan KNF.Kanker hidung jauh berbeda dengan kanker lain yang tampak oleh mata, seperti kanker payudara ataupun kanker rahim. Kanker hidung atau kanker nasofaring sulit terlihat dan juga sulit untuk di rasakan. 

GEJALANYA???

Berikut Ini Gejala Dari Kanker Hidung yang biasanya pada stadium dini menunjukkan gejala-gejala, yaitu::
  1. Kelenjar getah bening pada leher membesar.
  2. Hidung sedikit mimisan, tetapi berulang.
  3. Hidung tersumbat terus-menerus, kemudian pilek/Flu.
  4. Mata menjadi juling, penglihatan ganda, dan mata bisa menonjol keluar.
  5. Pada kondisi akut menunjukkan gejala sebagai berikut.
  6. Didalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh tanpa disertai rasa sakit sampai pendengaran berkurang.
  7. Sering timbul nyeri dan sakit kepala. 
LALU, PENYEBABNYA???

Sampai saat ini belum jelas bagaimana mulai tumbuhnya kanker nasofaring.Namun, Penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak.Penyebab Penyakit Kanker Hidung, Antaralain::
  1. Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
  2. Faktor genetik, yakni yang mempunyai sgaris keturunan penderta kanker nasofaring.
  3. Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering menghisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  4. Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.

Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan minuman kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional-Jakarta yang 100% HALAL & ORIGINAL juga menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit kanker hidung secara efektif, alami, aman, tuntas serta menyeluruh.

Kulit buah manggis yang menjadi bahan utama pada obat alami ace maxs memiliki zat senyawa XANTHONE yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya dapat melebihi kekuatan dari sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), Dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, kulit manggis juga kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya sekedar antiosidan saja melainkan bersifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker.

Sedangkan, Yang tidak kalah hebatnya lagi yaitu daun sirsak yang menjadi bahan utama kedua pada obat tradisional ace maxs juga memiliki khasiat yang luar biasa.Karena, di dalam daun sirsak mengandung berbagai zat dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yaitu: anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogenins.Zat Acetogenis yang terkadung di dalam daun sirsak ini terbukti memiliki kemampuan luar biasa dalam menyerang dan mematikan sel-sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: kanker hati, kanker paru-paru, kanker pankreas, kanker otak, kanker payudara, kanker usus, DLL.Selain itu, daun sirsak juga dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, dengan memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit kanker hidung yang sedang menimpa anda dengan Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format pemesanan ABK seperti di bawah ini::

ABK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

ABK : 4 Botol : Hermawan : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format ABK ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (ABK), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (ABK), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlukita ragukan lagi.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Kanker Hidung Tradisional Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar